Kamis, 22 Maret 2012

RIP CHOCO

RIP CHOCO


namanya choco
anjing yang cukup cerdas , baik , jinak , cekatan , semangat , energic dan setia .
yaa walaupun bukan anjing aku tapi aku menyayangi nya , cukup lama aku mengenal choco , bermain bersama berlari .
kenangan yang sampai saat ini aku ingat adalah ketika aku membutuhkan pulsa aku dengan dio keluar memakai sepeda dan ternyata pagar belum tertutup rapat sehingga choco keluar dari rumah ,aaa aku dengan dio bingung gimana cara nya suruh choco masuk lagi kedalam rumah akhirnya mba dea pun marah dan menyuruh suruh choco pulang dulu baru aku boleh pergi beli pulsa , berusaha keras aku dengan dio menyuruh choco masuk , aku menggonceng dio di belakang , karna aku sudah kelelahan akhirnya aku pun terjatuh dari sepeda dan menabrak pohon , disitu seperti nya choco kaya anjing yang ingin di ajak main aku pun tertawa dan bilang dalam hati 'aduh choco '.
setelah kurang lebih setengah jam akhir nya choco pun pulang kerumah dan aku melanjutkan untuk membeli pulsa.
banyak pengalamaku dengan choco bermain sepeda dengan dio tengah malam sekitar jam2-3an kejar2an dengan choco , beemain lempar2an bola , huaaah pokoknya banyak kenangan yang aku punya bersama choco ,
belum lagi waktu dia nginap dirumah aku dia sempat kabur , membuat aku panik dan akhir nya ketemu , bermain bersama ontel 
choco , kalo ada orang yang lewat pasti menggonggong , teruatama kalo ada kucing liar pasti dia berlari lari sambil menggonggong .
huft , tapi sekarang itu hanya sebuah kenangan yang indah , kenangan yang tak bisa aku lupakan kenangan yang selalu aku simpan , aku rindu untuk bilang  "heh choco , masuk , masuk kandang *sambil memegang selang untuk menyemprotnya dengan air* choco"
aku rindu untuk berlari bersama menggunakan sepeda .
choco , anjing yang setia anjing yang baik anjing yang sangat cerdas anjing yang kuat .



  dear choco :

thanks choco udah setia menjaga rumah , thanks choco udah mau jadi penghibur untuk kami semua thanks choco udah mau jadi anjing nya penurut jadi anjing nya bisa membuat majikannya tersenyum , thanks choco udah mengisi hari hari kami , kami sangat sayaaaaaaaang sama choco 

TERIMA KASIH CHOCO SUDAH SETIA :) :'(

we are love you so much choco <3 

 tenang ya choco disana , 
goodbye choco
sleep well 
i love you so much :* ({}) <3






CHOCO IS MY HERO 
CHOCO ALWAYS BE IN MY HEART 
CHOCO YOU ARE MY BEST PUPPIES
CHOCO I LOVE YOU SO MUCH !! 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar