Minggu, 18 Maret 2012

Brian mcKnight

Brian McKnight lahir pada tanggal 5 Juni 1969 di Buffalo, New York. Adik dari Claude V. McKnight dari pakaian Injil acapella Ambil 6. Brian dibesarkan di sebuah keluarga di mana musik datang secara alami. Dia adalah anggota paduan suara bersama dengan seisi rumahnya sementara kakeknya adalah direktur dari kelompok paduan suara itu.
Brian memulai karir musiknya di dalam dan sekitar Buffalo, New York. Dia dieksekusi keterampilan tulisannya oleh instrumen Penning, membentuk sebuah band, dan mulai tampil di tempat-tempat lokal. Setelah mengirim demo rekaman ke berbagai perusahaan rekaman, demo Brian terdengar oleh Mercury Records Presiden, Ed Eckstein. Ed terkesan dengan suara Brian bahwa setelah dua minggu, Brian menandatangani kontrak rekaman dengan perusahaan rekaman tersebut.
Dia mencatat self-titled debut album yang dirilis pada 1991 dan single pertama, "The Love Goes Way" dirilis yang mencapai angka 11 titik penalti setelah 19 minggu pada R & B Billboard Charts. Tunggal berikutnya, "Apakah Cinta", duet dengan Vanessa Williams yang tampil di serial televisi Beverly Hills, 90210 memuncak di nomor 3 tempat di Oricon Pop Billboard. Lain, single "Satu Last Cry" naik ke nomor 13 di bagian akhir tahun itu.
Album berikutnya, I Remember You yang dirilis pada 1995, terjual lebih dari setengah juta eksemplar dan mencapai Top 20 di Billboard R & B Charts. Album ketiganya, Setiap kali dirilis pada 1997 yang Sean Combs diproduksi. Single ini, "Anda Harus Be Mine" mencapai top 20 dari R & B Charts.
Brian merilis album pertamanya Natal, Bethlehem di bawah Motown Records pada 1998. Setahun kemudian, ia merilis album studio berikutnya, Kembali di One yang merupakan hit besar. Judul lagu menghabiskan beberapa minggu di nomor 2 di chart US Hot 100. Pada tahun 2001, ia merilis album berikutnya, Superhero yang berisi judul lagu rock dan pada tahun 2003, ia merilis album lain, U Hidupkan berisi lagu-lagu balada. Brian berbaring melenguh dari musik untuk sementara waktu, pada istirahat itu, ia bermain basket untuk tim basket ABA California, Ontario Warriors.
Setelah dua tahun tidak aktif, dia kembali di dunia musik pada tahun 2005, merilis album barunya, Gemini dan pada tahun 2006, ia merilis album

Tidak ada komentar:

Posting Komentar